UMN Knowledge Center

Peran direct marketing dalam memasarkan produk pt. digikidz

Setiawan, Andreas Tyanputra (2014) Peran direct marketing dalam memasarkan produk pt. digikidz. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Program kerja magang yang dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2014 sampai dengan 7 November 2014,di PT. Digikidz yang berlokasi di daerah BSD, Tangerang Selatan ini adalah perusahaan yang bergerak Children Creative Learning yang berfokus pada kegiatan di bidang Multimedia Computer, Robotic, iPad dan Electronic modern untuk anak dan remaja 3-18 tahun, yang menggabungkan teknologi dan kreatifitas dalam kelas berbasis fun learning dan multiple intelligence. Penulis yang merupakan mahasiswa magang, bekerja di bagian divisi komunikasi pemasaran yang dilaksanakan selama 60 hari kerja. Pekerjaan utama dari divisi pemasaran adalah melakukan telemarketing untuk memasarkan PT. Digikidz berdasarkan database yang telah diperoleh, menjalankan event promosi berupa pameran, meeting dengan perusahaan dan sekolah untuk menjalin kerjasama, melakukan observasi, membangun relasi dengan orangtua murid, melakukan pertukaran database dengan lembaga pendidikan lainnya, dan mengurus administrasi dan pendaftaran murid. Melalui pelaksanaan kerja magang di PT. Digikidz, penulis mendapat pembelajaran, pengalaman dan menambah wawasan mengenai peran seorang marketing didalam dunia kerja nyata. Semua hal ini dapat membantu penulis dalam mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia kerja yang nyata di masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 19 Jul 2018 04:14
Last Modified: 19 Jul 2018 04:14
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4052

Actions (login required)

View Item View Item