UMN Knowledge Center

Peran teacher untuk mendukung proses marketing pada pt digikidz indonesia

cindy, cindy (2014) Peran teacher untuk mendukung proses marketing pada pt digikidz indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (802kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (867kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (788kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (903kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Program kerja magang dilakukan di PT Digikidz Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan. Ir. Hanny Agustine sebagai pendiri perusahaan ini sejak 2001 selalu bertekad untuk memberikan sarana belajar yang menyenangkan untuk anak-anak dan remaja. Dengan metode belajar menggunakan teknologi multimedia dan kreatifitas PT Digikidz Indonesia selalu mengembangkan produk seperti computer multimedia, robotkidz, ipad, elektronika modern, dan juga digipro (workshop & website). Seiring dengan cepatnya perkembangan zaman, dunia pendidikan pun semakin canggih dan terus maju sehingga perusahaan harus meningkatkan kualitas agar dapat memimpin pasar. Dalam keadaan seperti ini, PT Digikidz harus mampu melihat dan memahami faktor-faktor penting yang dapat mempengaruhi tingkat penjualan sehingga dapat membuat konsumen merasa puas dan loyal terhadap perusahaan. Untuk dapat melakukan hal tersebut, PT Digikidz Indonesia perlu memasarkan misi dan nilai-nilai kepada karyawan, konsumen, dan brand yang tidak dapat dipisahkan dari service. Dengan melakukan strategi memasarkan misi dan nilai, maka perusahaan dapat meningkatkan kualitas yang akan berdampak terhadap tingkat penjualan, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Value, Mission, People, Brand, Service
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 19 Jul 2018 04:25
Last Modified: 19 Jul 2018 04:25
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4059

Actions (login required)

View Item View Item