UMN Knowledge Center

Keefektifan media sosial,websiteserta telemarketing pada strategi pemasaran pt. global artha futures

Celsia, Erica (2013) Keefektifan media sosial,websiteserta telemarketing pada strategi pemasaran pt. global artha futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (743kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (732kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (775kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Industri pengelola keuangan pada akhir ini sedang mengalami perkembangan di Indonesia. Salah satunya, dalam bidang investasi yang terdiri dari berbagai macam jenis, yaitu saham, deposito, properti, giro, emas dan yang lainnya. PT. Global Artha Futures ini bergerak di bidang jasa pengelolaan keuangan yaitu di bidang investasi emas secara online atau lebih dikenal dengan online trading gold. Dalam melakukan praktek kerja magang ini, penulis ditempatkan dalam divisi marketing. Tugas-tugas yang dilakukan penulis adalah melakukan personal selling seperti telemarketing selain itu membuat promosi di website dan twitter dan yang terakhir melakukan canvassing. Melalui praktek kerja magang ini penulis mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang berguna dalam dunia kerja yang sebenarnya. Teori yang didapatkan ketika proses belajar mengajar di UMN terlihat bentuk implementasi pada dunia professional ketika menjalani praktek kerja magang di PT.Global Artha Futures.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 19 Jul 2018 07:28
Last Modified: 19 Jul 2018 07:28
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4071

Actions (login required)

View Item View Item