UMN Knowledge Center

Peran digital marketing terhadap brand awareness produk pt perkasa internusa mandiri

Repi, Mery Erlene (2014) Peran digital marketing terhadap brand awareness produk pt perkasa internusa mandiri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (898kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (901kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (930kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (958kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

PT Perkasa Internusa Mandiri (PIM) adalah perusahaan yang bergerak dibidang property dan hospitality. PT PIM mengusung tema building in harmony- building for life untuk memasarkan produk-produknya. PT PIM menyadari pentingnya peran pemasaran dalam meningkatkan penjualan dan awareness sebuah brand. Maka dari itu PT PIM sedang mengembangkan marketing tools yang terdiri dari slide presentasi, brosur, dan banner dan berusaha memanfaatkan media digital marketing yang sedang berkembang sekarang ini. Penulis yang merupakan mahasiswa magang, bekerja di bagian divisi komunikasi pemasaran yang dilaksanakan selama 60 hari kerja. Pekerjaan utama dari divisi pemasaran adalah membuat promosi dan komunikasi di social media, website dan mobile ads; memonitoring segala aktivitas di social media, web dan mobile ads; dan melakukan promo event marketing communication. Melalui kerja magang di PT PIM, penulis mendapat pembelajaran, pengalaman dan menambah wawasan mengenai peran divisi komunikasi pemasaran. Semua hal ini dapat membantu penulis dalam mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia kerja yang nyata di masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Jul 2018 08:11
Last Modified: 23 Jul 2018 08:11
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4103

Actions (login required)

View Item View Item