UMN Knowledge Center

Pengaruh penggunaan digital marketing terhadap awareness dan engagement www.lojai.com

Rawung, Wailan Hizkia (2014) Pengaruh penggunaan digital marketing terhadap awareness dan engagement www.lojai.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (768kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (939kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (733kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Laporan magang ini berisi tentang perkembangan e-commerce di Indonesia yang disebabkan oleh peluang yang diberikan masyarakat Indonesia. Laporan ini juga memberikan gambaran perusahaan PT. Agnaprosperindo Abadi beserta posisi website e-commerce yang dimilikinya yaitu www.lojai.com di Indonesia beserta peran dan manfaat digital marketing terhadap perusahaan terkait. Di dalam laporan ini, penulis mengaitkan teori-teori marketing yang telah penulis dapatkan pada masa perkuliahan dengan pekerjaan Digital Marketing dan Social Media Marketing yang penulis jalankan untuk mendapatkan awareness dan engagement terhadap website dan social media yang dimiliki www.lojai.com sendiri. Penulisan laporan ini dilengkapi oleh data melalui perusahaan, internet, buku serta referensi dari beberapa laporang magang terdahulu. Dalam penulisan laporan magang ini penulis mendapatkan konsultasi dari pembimbing lapangan dan dosen pembimbing terkait teori digital marketing dan penerapannya pada ecommerce di Indonesia. Pada akhir laporan ini dapat ditarik kesimpulan jika peran digital marketing dan social media marketing sangat penting bagi setiap e-commerce di Indonesia. Melihat respon masyarakat yang kian berkembang sudah seharusnya sebuah website e-commerce menggunakan strategi marketing yang tepat agar dapat survive di bisnis ini.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 Aug 2018 08:22
Last Modified: 10 Aug 2018 08:22
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4124

Actions (login required)

View Item View Item