UMN Knowledge Center

Penerapan personal selling dan social media pada aktivitas pemasaran di umn training center khususnya program academic english universitas multimedia nusantara

Leonard, Willy (2014) Penerapan personal selling dan social media pada aktivitas pemasaran di umn training center khususnya program academic english universitas multimedia nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (864kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (850kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (919kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (805kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (790kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (824kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

UMN Training center adalah sebuah lembaga pembelajaran bahasa asing yang dibangun oleh Universitas Multimedia Nusantara. Salah satu programnya adalah Academic English.Penulis ditempatkan untuk pelaksanaan kerja magang selama empat bulan di Universitas Multimedia Nusantara bagian Continous Learning Department atau Business Development. Penulis melakukan pemasaran program Academic English secara personal sellingdengan cara membuka booth di lobby UMN serta menawarkan langsung program ke peserta melalui brosur dan banner. Penulis juga melakukan pemasaran melalui media sosial berupa Facebook dan Twitter. Kegiatan kerja magang yang dilaksanakan selama empat bulan, penulis melihat bahwa kinerja bagian Continous Learning Department masih belum bisa dikatakan maksimal ada beberapa hal yang harus diperhatikan UMN agar dapat berkembang, salah satunya adalah dengan menambah sumber daya manusia yang ada di kantor sehingga tidak terjadi tekanan yang tinggi terhadap karyawan di setiap divisinya dan adanya fasilitas yang memadai.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Personal Selling, Social Media
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 15 Aug 2018 03:27
Last Modified: 15 Aug 2018 03:27
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4128

Actions (login required)

View Item View Item