UMN Knowledge Center

Pengelolaan sosial media di world harvest

Yugo, Adrian (2014) Pengelolaan sosial media di world harvest. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (785kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (842kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (971kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (768kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (738kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Social Media saat ini memiliki peran yang cukup penting bagi sebuah perusahaaan. Kegunaannya adalah sebagai salah satu alat promosi yang efektif dan efisien sekalius dapat membina hubungan yang baik antara stakeholder, dan masyarakat, menjadikan social media sebagai bagian yang penting dalam membentuk citra dan reputasi yang positif. Seiring dengan perkembangan ilmu teknologi dan komunikasi, fungsi divisi Communications & PR World Harvest membutuhkan social media sebagai salah sarana yang memiliki peranan penting dalam membina hubungan serta memberikan informasi dan alat promosi untuk menjangkau masyarakat secara luas. Aktivitas divisi Communications & PR memiliki beberapa tugas, antara lain pembuatan newsletter mencakup pembuatan brosur dan artikel setiap bulannya yang menjadikan newsletter sebagai sarana informasi, media monitoring mencakup aktivitas mencari isu positif dan negatif perusahaan sekaligus melihat aktivitas kompetitor di media, dan klipping berita mencakup melihat dan mengumpulkan berita dari media cetak. Selama praktik kerja magang, penulis terlibat dalam semua aktivitas Communications & PR World Harvest namun penulis bertanggung jawab dalam aktivitas social media. Salah satu peran penulis dalam social media adalah bertanggung jawab atas update social media, dan pembuatan newsletter.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Communications & PR, social media, newsletter
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 01:53
Last Modified: 01 Oct 2018 01:53
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4209

Actions (login required)

View Item View Item