UMN Knowledge Center

Peran media relations di summarecon mal serpong dalam program fantasix

Jesse, Almira Varian (2014) Peran media relations di summarecon mal serpong dalam program fantasix. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (955kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Jaman telah berubah. Pola pikir dan gaya hidup masyarakat telah bergeser. Tidak terkecuali pusat belanja yang sejatinya adalah lokasi untuk berbelanja, kini menjadi sarana rekreasi, tempat pertemuan, bahkan menjadi sarana prestige bagi sebagian orang. Sejak sepuluh tahun belakangan, pembangunan mal di Jakarta dan sekitarnya saat ini banyak sekali kita jumpai, mal hampir disetiap kota-kota besar dan salah satunya, Jakarta merupakan kota dengan mal terbanyak di dunia, yakni mencapai 170 mal. Hal ini menimbulkan persaingan antar mal sehingga berlomba-lomba menyelenggarakan sebuah kegiatan yang diharapkan dapat menarik pengunjung untuk mengunjungi mal tersebut, salah satu nya dengan menyelenggarakan event. Summarecon Mal Serpong atau sering di kenal dengan sebutan SMS yang diresmikan pada tanggal 28 Juni 2007, semakin berkembang dan meneguhkan perannya, tidak hanya sebagai pusat belanja tapi juga sebagai pusat gaya hidup dan hiburan terkemuka di Serpong bahkan Jakarta. Seiring dengan pesatnya pertumbuhan di kawasan Summarecon Serpong, pada tanggal 27 Oktober 2011 Summarecon Mal Serpong (SMS) Tahap 2 secara resmi dibuka, SMS Tahap 2 merupakan perluasan dari SMS Tahap 1, yang dibangun sesuai dengan rencana awal pengembangan kawasan komersial Sentra Gading Serpong. Dalam rangka menyambut perayaan ulang tahunnya yang ke-6, SMS menggelar rangkaian acara The 6th Anniversary "Fantasix" dengan berbagai kemeriahan dan keriaan acara Anniversary, seperti Extraordinary Performance By Top & Young Indonesian Artist,Late Night Sale, program Superb 6 yaitu pengundian Grand Prize 6 unit mobil Brio periode 27 September - 21 Desember 2013, OktoberFest, Halloween's party, Fashion Blast, serta perayaan Beaujolais Nouveau. Dalam pelaksanaan event tersebut, diperlukan adanya kerjasama yang baik antara media dengan Public Relations Summarecon Mal Serpong dengan tujuan media dapat meliput event yang sedang berlangsung di Summarecon Mal Serpong. Laporan magang ini menjelaskan penerapan salah satu fungsi Public Relations yaitu Media Relations yang mempunyai tugas untuk membina hubungan baik dengan media.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Event Fantasix, Media Relations.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 01:56
Last Modified: 01 Oct 2018 01:56
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4214

Actions (login required)

View Item View Item