UMN Knowledge Center

Aktivitas marketing communication pt adi sarana armada,tbk

Ryan, Blasius (2014) Aktivitas marketing communication pt adi sarana armada,tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (801kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (843kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (702kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (696kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Sebagai perusahaan yang menyediakan solusi transportasi yang mencakup penyewaan kendaraan untuk perusahaan, logistik, serta layanan pengemudi, PT Adi Sarana Armada,tbk berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi mitra kerja dalam penunjang bisnis perusahaan. Besarnya peluang bisnis dan ketatnya persaingan antar kompetitor pada industri ini membuat PT Adi Sarana Armada,tbk perlu bekerja keras untuk mengkomunikasikan brand dan jasa perusahaan kepada target sasarannya. Cara yang dilakukan PT Adi Sarana Armada,tbk dalam mengkomunikasikan brand dan jasanya melalui berbagai program marketing communication. Melalui aktivits marcom perusahaan berusaha menanamkan brand dan jasa perusahaan ke dalam benak para target sasarannya, sehingga diharapkan dapat merangsang minat target sasaran untuk menggunakan brand perusahaan Selama 2,5 bulan melaksanakan proses kerja magang pada divisi marketing communication PT Adi Sarana Armada,tbk, penulis dapat melakukan pengamatan dan terlibat langsung dalam berbagai aktivitas marketing communication yang dilakukan oleh PT Adi Sarana Armada,tbk, sehinggga membuat penulis dapat menambah pengetahuan dan pengalaman kerja yang terkait dengan bidang marketing communication Setelah melaksanakan praktik kerja magang, penulis mengatahui bahwa PT Adi Sarana Armada, tbk menggunakan alat promosi public relations, personal selling, dan advertising yang diaplikasikan oleh divisi marketing communication, serta direct marketing yang diaplikasikan oleh divisi sales dalam mengkomunikasikan brand dan jasa perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Public Relations, Marketing Communication
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 02:07
Last Modified: 01 Oct 2018 02:07
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4223

Actions (login required)

View Item View Item