UMN Knowledge Center

Aktivitas marketing communication di pt asri pancawarna

Catherine, Catherine (2015) Aktivitas marketing communication di pt asri pancawarna. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (849kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (940kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (882kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (779kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Marketing Communication adalah sebuah strategi bisnis perusahaan yang memungkinkan perusahaan tersebut secara efektif bisa mengelola hubungan dengan para pelanggan. Marketing dan Komunikasi ialah dua hal terpenting dalam tercapainya tujuan perusahaan, dengan menjaga hubungan yang baik dengan para pemangku kepentingan serta target pasar maka semua prosedur pekerjaan akan berjalan baik seiringan dengan proses Marketing dalam perusahaan tersebut. Tujuan utama kegiatan magang ini untuk mengetahui bagaimana proses kerja Marketing Communication Staff bekerja sesuai dengan jobdesknya. Dalam waktu dua bulan kerja, penulis telah mengetahui proses kerja divisi Marketing Communication di PT Asri Pancawarna. Staff Marketing Communication yang benar-benar ahli di bidangnya sangat menunjang performa perusahaan dalam menghasilkan profit dan menunjang aktivitas perusahaan menjadi lebih baik lagi.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 02:10
Last Modified: 01 Oct 2018 02:10
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4226

Actions (login required)

View Item View Item