UMN Knowledge Center

Aktivitas media relations di konsultan public relations agrakom para relatika

Kurniawan, Cycilia Sari (2015) Aktivitas media relations di konsultan public relations agrakom para relatika. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (869kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (776kB) | Preview

Abstract

Seiring dengan perkembangan dunia usaha dan munculnya berbagai tantangan yang harus dihadapi perusahaan untuk tetap mempertahankan keberlangsungan perusahaan tersebut. Public relations memiliki peran untuk membantu perusahaan. Tidak banyak perusahaan yang menyadari pentingnya peran public relations di dalam perusahaan. Beberapa perusahaan mempunyai divisi public relations di dalamnya yang kurang mampu ketika menghadapi tantangan yang menimpa perusahaan. Hal tersebut mendorong perusahaan untuk menggunakan jasa konsultan public relations sebagai sarana pembantu kinerja public relations in-house perusahaan tersebut. Agrakom Para Relatika adalah perusahaan yang bergerak dibidang konsultan Public Relations, Agrakom PR berupaya untuk menjadi perusahan PR lokal yang menyediakan jasa PR secara berkelas. Agrakom PR yakin sebagai agensi lokal, Agrakom PR memiliki keunggulan karena mengenal market lokal Indonesia sehingga dapat memberikan saran serta pelayanan yang tepat sasaran sesuai dengan media landscape Indonesia. Dalam melakukan kerja magang di perusahaan Agrakom Para Relatika, penulis telah melakukan beberapa kegiatan khususnya berhubungan dengan aktivitas Public Relations dan media relations. Banyak pengalaman dan pembelajaran yang dapat diambil setelah melaksanakan praktik kerja magang. Fungsi media relations krusial bagi perusahaan terutama dalam mendapatkan pemberitaan positif yang mempengaruhi citra dan reputasi perusahaan, sehingga tidak heran apabila fungsi public relatuons masih banyak berfokuskan pada ranah media relations.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 03:07
Last Modified: 01 Oct 2018 03:07
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4238

Actions (login required)

View Item View Item