UMN Knowledge Center

Aktivitas marketing communication siloam hospitals kebon jeruk

Kristanti, Evelyn (2014) Aktivitas marketing communication siloam hospitals kebon jeruk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (904kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (908kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (988kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (861kB) | Preview

Abstract

Public Relations adalah fungsi manajemen yang membangun dan mempertahankan hubungan yang baik antara organisasi dan publiknya. Dewasa ini, perusahaan telah menjalankan peran dan fungsi Public Relations ke dalam bidang baru Marketing Communication dalam upaya menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat. Siloam Hospitals Kebon Jeruk (SHKJ) merupakan salah satu rumah sakit yang telah menjalankan peran dan fungsi Public Relations ke dalam aktivitas marketing communication dengan ruang lingkup Advertising, Direct Marketing, Social Media Marketing, Sales Promotion, Customer Relationship Management, Event Management, Media Relations, Public Relations Writing, Community Relations, dan Corporate Social Responsibility. Melalui praktik kerja magang pada Divisi Marketing Communication SHKJ dalam kurun waktu tiga bulan, penulis dapat mengetahui bahwa peran dan fungsi Public Relations yang dijalankan mengacu pada tujuan utama organisasi. Adapun pelaksanaan kerja magang ini dapat dijadikan sebagai pembelajaran tentang aplikasi dari peran dan fungsi Public Relations di dalam suatu organisasi.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 03:30
Last Modified: 01 Oct 2018 03:30
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4251

Actions (login required)

View Item View Item