UMN Knowledge Center

Implementasi aktivitas public relations di konsultan intermatrix communications dalam menangani klien

Tifany, Jesica (2014) Implementasi aktivitas public relations di konsultan intermatrix communications dalam menangani klien. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (794kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (732kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (718kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview

Abstract

Konsultan Public Relations (PR) merupakan rekan kerja bagi hampir seluruh organisasi, instansi, dan perorangan dalam menjaga dan mengelola hubungan baik dengan stakeholder. Antara konsultan satu dengan yang lain tentunya memiliki spesialisasi yang berbeda-beda dan dipilih klien berdasarkan kebutuhan komunikasi. Alasan perusahaan membutuhkan konsultan antara lain sebagai opini kedua dalam membuat dan mengelola strategi, menyusun serta mengimplementasikan program kerja, serta berbagi pengalaman terkait PR. Seringkali, konsultan PR memberikan saran berupa rekomendasi berdasarkan pengalaman akan kegiatan PR yang pernah dilakukan bagi klien sebelumnya. PT InterMatrix Indonesia Divisi InterMatrix Communications menyediakan layanan Public Relations termaksud di dalamnya representasi media, pengorganisasian event, serta produksi acara TV, radio, dan media cetak dengan spesialisasi isu kebijakan, komunikasi publik, dan management krisis. Dalam konsultan PR ini, sebagai Junior Public Relations Officer penulis dapat mempelajari pengelolaan personal branding, aktivitas media relations, media monitoring, event handling, hingga pada merumuskan Public Relations value. Juga mempelajari kegiatan dan praktek corporate social responsibility dalam sebuah perusahaan, serta praktek online public relations.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Public Relations, Media Relations, Personal Branding, Event Handling, Corporate Social Responsibility, Online Public Relations, PT InterMatrix Indonesia, InterMatrix Communications
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 04:19
Last Modified: 01 Oct 2018 04:19
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4263

Actions (login required)

View Item View Item