UMN Knowledge Center

Aktivitas event pada publisher game online digital eight kompas gramedia

Ayuningtyas, Maria Anjas (2015) Aktivitas event pada publisher game online digital eight kompas gramedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (891kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (855kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (875kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (859kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB) | Preview

Abstract

Event merupakan salah satu sarana bagi perusahaan untuk berkomunikasi dengan publiknya. Seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak aktivitas promosi, publikasi, perayaan, dan penghargaan, sehingga peran event organizer semakin dibutuhkan. Perkembangan teknologi yang semakin maju juga menghadirkan kekuatan social media sebagai sarana komunikasi. Digital Eight merupakan sebuah publisher game online menggunakan event dan social media sebagai salah satu alat untuk menjangkau publiknya. Pada kerja magang ini penulis berkerja di Unit Digital Eight - Kompas Gramedia. Kegiatan yang dilakukan penulis selama praktik kerja magang ini berkaitan dengan pengelolaan event and promotions dan media sosial sebagai salah satu alat untuk promosi dan publikasi yang dilakukan oleh Digital Eight. Setelah tiga bulan penulis menjalani praktik kerja magang, penulis dapat menarik kesimpulan bahwa event yang diselenggarakan merupakan event perdana yang diselenggarakan oleh divisi event and promotions Digital Eight. Sehingga pengalaman team pengelola event masih sangat minim Selain itu publikasi juga dilakukan perusahaan melalui sosial media.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: event and promotions, social media, game online
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 06:23
Last Modified: 01 Oct 2018 06:23
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4276

Actions (login required)

View Item View Item