UMN Knowledge Center

Kegiatan public relations pt. sigma cipta caraka (telkomsigma) (periode maret – juni 2014)

Bella, Melisa (2014) Kegiatan public relations pt. sigma cipta caraka (telkomsigma) (periode maret – juni 2014). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (906kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (835kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (955kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (775kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB) | Preview

Abstract

Peran serta Public Relations sangat diperlukan oleh perusahaan, tidak terkecuali perusahaan penyedia layanan jaringan dan telekomunikasi seperti PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma). Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia layanan jaringan dan telekomunikasi, maka sangat diperlukan peran dan fungsi strategis Public Relations untuk menjalin hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder). Hal tersebut yang menjadi alasan penulis untuk meniti pengalaman kerja menjadi salah seorang Public Relations dari PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma). Dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung dan praktik nyata peran serta fungsi strategi Public Relations dalam mengelola informasi dan komunikasi hingga menghasilkan citra dan reputasi yang baik serta loyalitas dari pada stakeholder PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma). Beberapa peran dan fungsi strategis Public Relations yang penulis jalankan selama proses kerja magang dapat berjalan dengan baik karena adanya teamwork yang baik di dalam divisi Public Relations PT. Sigma Cipta Caraka (telkomsigma), sehingga tujuan yang diharapkan dari program-program Public Relations yang dijalankan dapat tercapai dengan baik sesuai perencanaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: PT. Sigma Cipta Caraka, Telkomsigma, Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 06:28
Last Modified: 01 Oct 2018 06:28
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4281

Actions (login required)

View Item View Item