UMN Knowledge Center

Kegiatan marketing communications the kuta beach heritage hotel bali

Melissa, Melissa (2014) Kegiatan marketing communications the kuta beach heritage hotel bali. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (858kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (799kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (729kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (723kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Bali adalah pusat pariwisata nomor satu di Indonesia. Eksotisme panorama dan kebudayaan yang khas menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara. Prospek industri perhotelan yang kian berkembang di Bali tidak habisnya menarik para investor untuk mencoba peruntungan di bisnis jasa perhotelan. Industri perhotelan terus berkembang pesat di Bali, hal ini ditunjukan dengan pembangunan hotel secara terus menerus. Kondisi seperti ini membuat pihak industri hotel harus mampu merencanakan strategi khususnya dalam memasarkan hotel tersebut. Pelayanan dan fasilitas tidak cukup untuk menarik pelanggan jika tidak dilakukan komunikasi pemasaran yang tepat. Keberhasilan suatu hotel dalam mempertahankan brand hotel tidak luput dari kerja para marketing communications dalam melakukan publikasi ke publik external. The Kuta Beach Heritage Hotel adalah salah satu brand hotel yang dimiliki oleh manajemen industri perhotelan ternama yaitu Accor. Berlokasi di daerah paling bergengsi di pulau Bali yaitu Kuta, menjadikan The Kuta Beach Heritage Hotel sebagai kompetitor yang cukup tangguh di daerah tersebut. Marketing communications adalah sarana dimana perusahaan membangun hubungan dengan konsumen nya melalui dialog langsung maupun tidak langsung. Keberhasilan pemasaran tidak luput dari keberhasilan suatu komunikasi yang diciptakan. Praktik kerja marketing communications meliputi kegiatan publikasi untuk membentuk awareness publik, membangun hubungan secara personal kepada pelanggan melalui direct marketing, dan juga memberikan nilai tambah lain yang membedakan The Kuta Beach Heritage Hotel berbeda dengan hotel lain. Praktik kerja magang yang dilakukan di The Kuta Beach Heritage Hotel memberikan kesempatan kepada penulis untuk menerapkan ilmu dan konsep aktivitas marketing communications. Selama dua bulan menjalani proses kerja magang, penulis mengetahui bagaimana aktivitas marketing communications dalam industri perhotelan di dalam The Kuta Beach Heritage Hotel. Hal tersebut sangat berguna dan dapat diterapkan ke dalam dunia kerja di masa akan datang.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Marketing communications, Public Relations, The Kuta Beach Heritage Hotel.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.1 Media Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 06:36
Last Modified: 01 Oct 2018 06:36
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4282

Actions (login required)

View Item View Item