UMN Knowledge Center

Aktivitas public relations hotel sedona manado periode 25 juni sampai dengan 25 agustus 2013

Umboh, Nastassya Miracle Priska (2014) Aktivitas public relations hotel sedona manado periode 25 juni sampai dengan 25 agustus 2013. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (911kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (702kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (856kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (711kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Latar belakang dari laporan ini adalah ketertarikan untuk melakukan kegiatan kerja magang di Hotel Sedona Manado dengan keinginan untuk melihat aktivitas Public Relations di perusahaan perhotelan. Alasan memilih Hotel Sedona Manado karena hotel ini bertaraf internasional dan satu-satunya hotel berbintang empat di Manado yang memiliki lagoon (pantai buatan) sendiri. Oleh karena itu, melihat potensi yang dimiliki oleh hotel sedona. Tujuan dari magang ini untuk mengetahui aktivitas dan cara pelaksanaan Public Relations di Hotel Sedona Manado serta untuk mengetahui peran Public Relations di Hotel Sedona Manado. Aktivitas yang dilakukan selama melakukan kerja magang yaitu marketing public relations, media relations, employee relation, dan consumer relations. Melalui aktivitas Public Relations yang telah dilakukan maka simpulan dari laporan magang ini yaitu public relations merupakan jembatan antara perusahaan dengan masyarakat maupun masyarakat dengan perusahaan itu tersebut. Saran untuk Hotel Sedona Manado yaitu tugas public relations harus membuat hotline untuk menjalin komunikasi dengan para customer, majalah internal harus secara rutin dan juga membuat advetorial di berbagai media massa.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Aktivitas, Public relations
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:46
Last Modified: 01 Oct 2018 07:46
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4285

Actions (login required)

View Item View Item