UMN Knowledge Center

Implementasi kegiatan marketing communications pt tridinamika jaya instrument

Selviana, Selviana (2014) Implementasi kegiatan marketing communications pt tridinamika jaya instrument. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (867kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (821kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (697kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (695kB) | Preview

Abstract

Strategi Marketing Communication suatu perusahaan, khususnya perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif merupakan suatu hal yang penting karena bertujuan untuk mengkomunikasikan produk perusahaan baik yang bersifat barang maupun jasa. Marketing Communication juga merupakan aspek penting dalam keseluruhan misi pemasaran serta penentu suksesnya pemasaran. Marketing Communication adalah suatu upaya di mana perusahaan berusaha menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual. Komunikasi pemasaran mempresentasikan "suara" perusahaan dan mereknya serta merupakan sarana dimana perusahaan dapat membuat dialog dan membangun hubungan dengan konsumen Seiring dengan kemajuan teknologi komunikasi, pemasaran tidak hanya dilakukan dengan cara tradisional seperti iklan,menawarkan produk dan jasa melalui telepon, promosi, ataupun penjualan door to door. Komunikasi pemasaran sekarang juga mulai menggunakan media digital. Era digital ini membawa perkembangan didalam konsep pemasaran dengan menggabungkan pendekatan tradisional dan pendekatan interpersonal dan menjalin hubungan baik dengan konsumen. Salah satu perusahaan yang menerapkan media digital untuk Marketing Communicationadalah PT Tridinamika Jaya Instrument, tempat penulis melakukan kerja magang. Selama kerja magang di PT Tridinamika Jaya Instrument, penulis bekerja di divisi Marketing Communication. Perusahaan ini bergerak di bidang test and measurement. Melalui divisi Marketing Communicationpenulis mempelajari bagaimana cara mengimplementasikan Marketing Communicationdengan tujuan untuk meningkatkan efektivitas Marketing Communication.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: PT Tridinamika Jaya Instrument,Marketing Communication
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 02 Oct 2018 04:17
Last Modified: 02 Oct 2018 04:17
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4297

Actions (login required)

View Item View Item