UMN Knowledge Center

Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Enjoyment, Technicality, Perceived Price terhadap Perceived Value implikasinya terhadap Purchase Intention (Studi Pada band Kotak Album “Never Dies” di iTunes Store).

Wreksa, Rahardian (2015) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Enjoyment, Technicality, Perceived Price terhadap Perceived Value implikasinya terhadap Purchase Intention (Studi Pada band Kotak Album “Never Dies” di iTunes Store). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (901kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (900kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Akibat pesatnya perkembangan e-commerce di Indonesia, membuat masyarakat menjadi peka untuk memanfaatkan peluang dari e-commerce, karena bagi penjual dianggap memudahkan penjualan dan bagi konsumen mudah untuk mendapatkannya. Salah satu pemain di dunia e-commerce adalah band Kotak. Band Kotak menggunakan iTunes Store untuk merilis album baru yang berjudul “Never Dies” karena untuk mempermudah para penggemarnya untuk mendapatkan lagu terbarunya tanpa harus pergi ke toko CD. Adapun permasalahan pada penelitian ini diajukan untuk mengetahui apakah purhase intention konsumen band Kotak dipengaruhi oleh perceived usefulness, perceived enjoyment, technicality, perceived price melalui perceived value. Model teoritis dalam penelitian ini disampaikan dengan 5 hipotesis yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model. Sampel penelitian ini berjumlah 154 responden, baik laki-laki maupun perempuan yang pernah mengakses iTunes Store, tahu band Kotak merilis dan belum pernah membeli album “Never Dies” di iTunes Store. Sebuah kuesioner di desain untuk mengumpulkan informasi dari calon pembeli lagu band Kotak pada album “Never Dies” di iTunes Store Hasil analisis menunjukan bahwa technicality dan perceived price berpengaruh negatif terhadap purchase intention melalui perceived value. Sedangkan perceived usefulnes, perceived enjoyment, perceived value berpengaruh positif terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 22 Jun 2017 02:05
Last Modified: 14 Aug 2017 07:56
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/437

Actions (login required)

View Item View Item