UMN Knowledge Center

Analisis Pengaruh Food Quality, Service Quality dan Perceived Value Terhadap Customer Satisfaction dan Positif Word of Mouth Serta Implikasinya Terhadap Repurchase Intention : Telaah Pada Bakso Jawir Ruko Flourite Gading Serpong

Ardyansah, Paulus (2015) Analisis Pengaruh Food Quality, Service Quality dan Perceived Value Terhadap Customer Satisfaction dan Positif Word of Mouth Serta Implikasinya Terhadap Repurchase Intention : Telaah Pada Bakso Jawir Ruko Flourite Gading Serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (980kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (861kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (854kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (912kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Di era globalisaasi saat ini, semua orang berupaya untuk memanfaatkan semua sumber daya seperti modal, keirausahaan, sumber daya manusia dan juga kreativitas untuk dapat mengakses setiap informasi, berdagang maupun mengkonsumsi suatu produk atau jasa. Kuliner adalah salah satu sektor dari 15 sektor industri kreatif yang berkontribusi pada Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia. Pertumbuhan jumlah penduduk akan mempengaruhi tingkat konsumsi di Indonesia terutama dalam industri kuliner. Industri kuliner terus bertumbuh melalui berbagai macam jenis usaha makanan salah satunya adalah Bakso Jawir. Ditengah persaingan usaha yang semakin kuat, menjadikan Bakso Jawir harus dapat beradaptasi agar mampu bersaing dengan para kompetitornya. Berdasarkan uraian tersebut, maka peneliti membahas faktor – faktor yang mempengaruhi repurchase intention dan tingkat positif word of mouth terhadap Kedai Bakso Jawir. Faktor tersebut adalah Food Quality, Service Quality, Perceived Value dan Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 22 Jun 2017 02:35
Last Modified: 27 Sep 2017 02:57
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/444

Actions (login required)

View Item View Item