UMN Knowledge Center

Pengaruh Perceived Quality Wuling Motors Terhadap Kesediaan Komunitas Untuk Melakukan Brand Advocacy (Studi Pada Komunitas Wuling Club Indonesia Chapter Jakarang)

Pradhana, Fadillah Satrio (2018) Pengaruh Perceived Quality Wuling Motors Terhadap Kesediaan Komunitas Untuk Melakukan Brand Advocacy (Studi Pada Komunitas Wuling Club Indonesia Chapter Jakarang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (880kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (961kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi tentang masuknya produsen otomotif asal Tiongkok yang memproduksi mobil yang berkualitas dan dengan harga jual yang bersaing di kelasnya. Salah satunya adalah Wuling Motors. Hadirnya Wuling di Indonesia juga merupakan awal baik bagi produsen Tiongkok. Terlebih, Wuling mendapatkan support dari Wuling Club Indonesia (WLCI). Dengan adanya WLCI, seharusnya WLCI dapat menjadi advocates dengan melakukan brand advocacy kepada masyarakat awam. Kuesioner dibagikan kepada 114 responden pada anggota dari WLCI chapter Jakarang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived quality memengaruhi sebesar 44,3% kepada para anggota dari WLCI chapter Jakarang untuk melakukan brand advocacy, Sedangkan dimensi dari perceived quality yang paling berpengaruh adalah reliability (keandalan) dengan pengaruh sebesar 43,4%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: perceived quality, brand advocacy, Wuling Motors, Wuling Club Indonesia, mobil.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.22 Corporate Branding
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Jurnalistik
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 25 Feb 2019 04:36
Last Modified: 25 Feb 2019 04:36
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5118

Actions (login required)

View Item View Item