UMN Knowledge Center

Pengaruh Iklan Dan Sales Promotion Kfc Chochicks Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Customer Kfc Wilayah Tangerang)

Nirmala, Sheren Angriani (2018) Pengaruh Iklan Dan Sales Promotion Kfc Chochicks Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Customer Kfc Wilayah Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (974kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini didukung oleh teori Model Hierarki Respon. Selain itu, penelitian ini juga menggunakan beberapa konsep diantaranya Integrated Marketing Communication, Marketing Communication, dan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei kepada 400 responden yang berusia 17-25 tahun dengan teknik purposive sampling di Kota Tangerang. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji korelasi dan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai Cronbach’s Alpha pada uji reliabilitas sebesar 0,981 yang artinya sangat reliable. Pada hasil uji korelasi Pearson menunjukkan adanya nilai korelasi iklan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,888 dan nilai korelasi sales promotion terhadap keputusan pembelian sebesar 0,822 yang berarti keduanya menunjukkan hubungan positif yang sangat kuat. Dalam tabel Model Summary, nilai R Square sebesar 0,848 yang berarti 84,4% keragaman dari keputusan pembelian mampu dijelaskan oleh iklan dan sales promotion. Sedangkan, iklan memberikan pengaruh sebesar 80,2% dan sales promotion memberikan pengaruh sebesar 71,5%. Selain itu, hasil uji F dengan nilai signifikansi 0,000 membuktikan bahwa variabel iklan dan sales promotion secara simultan memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa penelitian ini menolak Ho dan menerima Ha yang artinya terdapat pengaruh antara iklan dan sales promotion KFC ChoChicks terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: iklan, sales promotion, KFC ChoChicks, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5801-6182 Advertising
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Jurnalistik
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 27 Feb 2019 07:41
Last Modified: 27 Feb 2019 07:41
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5159

Actions (login required)

View Item View Item