UMN Knowledge Center

Proses Perencanaan Konten Instagram Sebagai Salah Satu Media Sosial Dalam Membantu Digital Marketing

Antonius, Wilton (2018) Proses Perencanaan Konten Instagram Sebagai Salah Satu Media Sosial Dalam Membantu Digital Marketing. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (793kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (989kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Seiring dengan semakin berkembangnya era teknologi informasi, menjadikan banyak sekali para pengusaha baik perusahaan maupun perorangan yang mencoba mengembangkan bisnisnya ke ranah digital. Tak dapat dipungiri bahwa perubahan ini ikut mempengaruhi berbagai sisi bisnis, termasuk Deluxevogue.id. Melihat berbagai kemudahan ini, pemilik akun online shop Deluxevogue.id memanfaatkan media sosial Instagram untuk memasarkan produk-produknya khususnya fashion wanita. Deluxevogue.id adalah salah satu toko baju online yang menjual berbagai pakaian wanita, tas wanita, sampai sepatu wanita.Deluxevogue.id memulai usahanya pada tanggal 1 November 2015. Penelitian ini meneliti tentang bagaimana proses perencanaan konten Instagram sebagai salah satu media sosial dalam membantu digital marketing. Penelitian ini bersifat deskriptif yang ditujukan untuk memberikan gambaran atas suatu objek penelitian berdasarkan fakta. Hasil penelitian ini menunjukkan proses penerapan content marketing Deluxevogue.id dalam proses perencanaan bisnis.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Online shop, Media Sosial, Instagram
Subjects: H Social Sciences
P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050-4775 Information in specific formats or media
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Jurnalistik
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 27 Feb 2019 07:51
Last Modified: 27 Feb 2019 07:51
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5167

Actions (login required)

View Item View Item