UMN Knowledge Center

Strategi Marketing Communication Kopi Abc Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Event Sponsorship Jakcloth

Wicaksono, Alexander Aji (2017) Strategi Marketing Communication Kopi Abc Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Event Sponsorship Jakcloth. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (932kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (953kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (804kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pentingnya brand awareness bagi seluruh perusahaan untuk dapat dikenal target market mereka. Hal ini guna membuat brand bertahan dalam kompetisi bisnis mereka. Dewasa ini perlu diketahui semakin banyak brand kopi saset muncul dan membuat brand-brand tersebut harus menampilkan sisi perbedaan mereka dibandingkan dengan brand lainnya. Hal ini yang membuat Kopi ABC merasa mereka perlu membangun brand awareness Kopi ABC. Teori atau konsep yang digunakan dalam penelitian ini antara lain Hierarchy of effects, The Functional Areas of Marketing Communication, Event & Sponsorship, Brand Awareness. Metodologi yang digunakan adalah metode kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus-deskriptif dan paradigma yang digunakan adalah post-positivistik. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara mendalam, observasi dan studi dokumen. Wawancara mendalam dilakukan dengan tiga informan; key informan, informan pertama, dan informan ahli. Hasil penelitian ini menyatakan kegiatan event sponsorship Kopi ABC dalam event Jakcloth berhasil membangun brand awareness mereka.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Marketing communication, event sponsorship, Kopi ABC
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 14 Feb 2019 06:20
Last Modified: 14 Feb 2019 06:20
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5259

Actions (login required)

View Item View Item