UMN Knowledge Center

Pengaruh Daya Tarik Iklan Royco Versi #Loveatfirsttaste Terhadap Brand Image Royco

Felisitas, Beethovania (2017) Pengaruh Daya Tarik Iklan Royco Versi #Loveatfirsttaste Terhadap Brand Image Royco. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (828kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (731kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Hadirnya teknologi-teknologi baru yang menunjang kebutuhan promosi para pelaku bisnis membuat media digital menjadi tempat promosi atau iklan yang strategis. Salah satu pelaku bisnis yang kini merambah dunia digital sebagai media promosinya adalah Royco. Melalui channel Youtube miliknya, Royco menayangkan sebuah iklan film pendek bertajuk #LOVEATFIRSTTASTE. Disini peneliti ingin mengetahui pengaruh iklan tersebut terhadap brand image Royco. Penelitian ini menggunakan teori serta konsep-konsep antara lain, teori ELM (Elaboration Likelihood Model), konsep periklanan, dan brand image. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan 400 responden dengan teknik purposive sampling. Selain itu, penelitian ini juga dilengkapi dengan studi pustaka. Teknik analisis data menggunakan regresi linear sederhana. Hasil regresi linear sederhana menunjukkan adanya pengaruh iklan Royco #LOVEATFIRSTTASTE terhadap brand image Royco sebanyak 3,3%. Maka simpulan dari penelitian ini adalah iklan Royco #LOVEATFIRSTTASTE berpengaruh terhadap brand image Royco sebesar 3,3%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: digital, iklan, Royco, brand image.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5801-6182 Advertising
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 28 Feb 2019 06:32
Last Modified: 28 Feb 2019 06:32
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5268

Actions (login required)

View Item View Item