UMN Knowledge Center

Pengaruh Special Event Terhadap Brand Image Berrybenka: Survei Pada Event Social Club Wall Street English Oleh Berrybenka

Kusuma, Elvi (2017) Pengaruh Special Event Terhadap Brand Image Berrybenka: Survei Pada Event Social Club Wall Street English Oleh Berrybenka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (817kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (828kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Fenomena peningkatan industri perdagangan elektronik atau e-commerce berlangsung secara merata di seluh dunia karena pertumbuhan ekonomi global. Hal ini juga terjadi di Indonesia yang ditandai dengan banyaknya e-commerce yang bermunculan dengan fokus bisnis yang beragam. Oleh karena itu, produk yang baik dan harga yang bersaing tidak dapat dijadikan sebagai alat utama merebut hati masyarakat. Dibutuhkan brand image yang baik untuk dapat merebut hati konsumen dan pelanggan. PT Berrybenka sebagai salah satu e-commerce Indonesia yang bergerak di bidang fashion dan kecantikan menyadari fenomena ini dan membangun hubungan partnership dengan perusahaan lain yang memiliki target pasar yang serupa, salah satunya adalah Wall Street English Center. Berrybenka kemudian memanfaatkan hubungan kemitraan ini untuk membangun brand image mereka dengan mengadakan special event berupa Social Club untuk para member Wall Street English. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang bersifat eksplanatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 70 orang responden dengan metode sensus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh event Social Club terhadap brand image Berrybenka sebesar 27,4% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dirangkum dan dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Special Event, Brand Image, Kuantitatif, Social Club, Berrybenka
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management > HD30.31 Special Event
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 28 Feb 2019 08:32
Last Modified: 28 Feb 2019 08:32
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5280

Actions (login required)

View Item View Item