UMN Knowledge Center

Pengaruh advertising dan sales promotion pt garuda indonesia (persero) tbk. Terhadap keputusan pembelian konsumen

Amalia, Frizka (2017) Pengaruh advertising dan sales promotion pt garuda indonesia (persero) tbk. Terhadap keputusan pembelian konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (846kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (867kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (758kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (750kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview

Abstract

Pesatnya perkembangan persaingan bisnis di Indonesia menjadi salah satu hal yang melatarbelakangi penelitian ini. Di era globalisasi seperti sekarang ini, banyak perusahaan-perusahaan besar yang melakukan inovasi dengan melakukan aktivitas advertising dan sales promotion. Contohnya yaitu perusahaan maskapai penerbangan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh advertising dan sales promotion yang dilakukan oleh PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat eksplanatif dengan metode survei. Data yang ada diperoleh melalui kuesioner dan studi dokumen yang kemudian dianalisis sesuai dengan konsep yang digunakan dalam penelitian ini. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk yang bekerja di wilayah DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster random sampling. Hasil dalam penelitian ini membuktikan bahwa variabel advertising (X1) dan variabel sales promotion (X2) memengaruhi variabel keputusan pembelian konsumen (Y) sebesar 0,399 atau 39,9%, sedangkan 60,1% lagi dipengaruhi oleh faktor lainnya di luar pembahasan penelitian ini. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pembaca dan bagi penelitian selanjutnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Advertising, Garuda Indonesia, Keputusan Pembelian Konsumen, Sales Promotion
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5801-6182 Advertising
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 28 Feb 2019 08:59
Last Modified: 28 Feb 2019 08:59
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5288

Actions (login required)

View Item View Item