UMN Knowledge Center

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada yakitori joe

Widjaja, Adriel (2014) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada yakitori joe. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (901kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (944kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (934kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (683kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (751kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Persaingan di industri makanan sudah semakin ketat dengan ditandai banyak bermunculannya restoran-restoran di seluruh bagian Indonesia. Agar dapat bersaing para pemilik restoran harus berpikir keras dalam menyajikan hal-hal yang terbaik untuk merebut hati para konsumen. Selain berfokus pada strategistrategi pemasaran yang tepat, para pemilik restoran juga harus memperhatikan faktor-faktor penting seperti kualitas pelayanan. Studi ini menguji pengaruh dimensi kualitas pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy) terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada Yakitori Joe. Dalam studi ini, data sampel didapatkan melalui kuesioner 190 mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara yang pernah berkunjung ke Yakitori Joe. Penelitian ini berfokus pada pengaruh dari dimensi kualitas pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy) terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen yang didasarkan pada jurnal Kawpong Polyorat dan Suvenus Sophonsiri. Data ini dianalisa menggunakan IBM SPSS (Statistical Package for the Social Science) 20. Menggunakan analisa teknik secara statistika yang relevan termasuk analisa regresi. Hasil dari ketiga hipotesa yang diuji menggunakan IBM SPSS 20 menunjukkan bahwa dimensi kualitas pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen serta loyalitas konsumen di Yakitori Joe. Tujuan utama dari penelitian ini adalah menunjukkan bukti mengenai pengaruh dimensi kualitas pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy) terhadap kepuasan konsumen serta loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Jul 2017 09:46
Last Modified: 14 Aug 2017 10:19
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/544

Actions (login required)

View Item View Item