UMN Knowledge Center

Strategi Marketing Communication Sale Stock Dalam Membangun Brand Awareness Perusahaan

Hensel, Rainier (2017) Strategi Marketing Communication Sale Stock Dalam Membangun Brand Awareness Perusahaan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (909kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (973kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (798kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (890kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (706kB) | Preview

Abstract

Sale Stock merupakan sebuah perusahaan startup mobile-commerce yang memanfaatkan kekuatan media sosial. Salestock menjual pakaian wanita berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Sale Stock juga salah satu tech start-up mobile e-commerce dalam bidang fashion dengan perkembangan yang pesat di Indonesia dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun, Sejauh ini Sale Stock telah mencapai engagement rate lebih dari 50% melalui media sosial yang terkenal yaitu, Facebook, dan mendapatkan 10.000 positive reviews dari pelanggan, sejalan dengan misi mendobrak status quo dunia fashion. Skripsi ini meneliti tentang bagaimana strategi marketing communication Sale Stock dalam membangun brand awareness Sale Stock. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi marketing communication Sale Stock untuk meningkatkan brand awareness. Metode penelitian adalah menggunakan metode kualitatif dengan studi kasus. Proses pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan studi dokumentasi. Proses pelaksanaan dilakukan dengan konsep Functional Areas of Marketing Communication oleh Tom Duncan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: marketing communication, e-commerce, brand awareness, functional areas of marketing communication.
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Mar 2019 07:39
Last Modified: 04 Mar 2019 07:39
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5492

Actions (login required)

View Item View Item