UMN Knowledge Center

Pengaruh Event Mizzu Lab 2017 Terhadap Brand Awareness Produk Mizzu Valipcious Velvet Matte

Octavia, Stephanie (2017) Pengaruh Event Mizzu Lab 2017 Terhadap Brand Awareness Produk Mizzu Valipcious Velvet Matte. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (905kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (950kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (798kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan industri kecantikan khususnya lokal yang semakin ketat. Dalam upaya untuk memenangkan persaingan tersebut perusahaan harus terus mengikuti trend, melakukan inovasi, dan meluncurkan produk baru serta meningkatkan brand awareness terhadap produk-produk terbarunya. Salah satu cara yang dapat digunakan untuk mencapai tujuan tersebut adalah dengan menerapkan Marketing Public Relations, berupa event. Mizzu Cosmetics menggunakan event untuk meningkatkan brand awareness terhadap produk lip cream Valipcious Velvet Matte. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara event Mizzu Lab 2017 terhadap brand awareness Valipcious Velvet Matte dan seberapa besar pengaruhnya. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan sifat penelitian eksplanatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner online kepada seluruh peserta event sebanyak 40 orang. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah total sampling. Penelitian ini menggunakan skala likert sebagai alat ukur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh event Mizzu Lab 2017 terhadap Brand Awareness Mizzu Valipcious Velvet Matte sebesar 39,5% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lainnya di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Marketing Public Relations, Event, Brand Awareness, Kuantitatif, Mizzu Lab, Mizzu Cosmetics, PT. Maximus Makmur Mahardika
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Mar 2019 03:14
Last Modified: 01 Mar 2019 03:14
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5501

Actions (login required)

View Item View Item