UMN Knowledge Center

Peran Creative Director Dalam Memvisualisasikan Konsep Dinamis Dan Elegan Pada Corporate Video Pt Mni Entertaiment

Murthada, Arief (2017) Peran Creative Director Dalam Memvisualisasikan Konsep Dinamis Dan Elegan Pada Corporate Video Pt Mni Entertaiment. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (706kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (824kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Media saat ini terus berkembang, salah satunya media audio visual. Salah satu bentuk promosi yang dapat dibuat dengan media ini adalah corporate video. corporate video salah satu media promosi yang paling efektif, karena melalui perpaduan media visual dan audio akan terlihat lebih informatif dan dapat meningkatkan promosi suatu perusahaan. PT MNI Entertaiment merupakan perusahaan yang memproduksi majalah yang juga mengembangkan kontenkonten digital, sebagai salah satu cara untuk bertahan di industri media. Sebagai salah satu bentuk promosi dari PT MNI Entertaiment, maka diperlukan corporate video, sehingga produk-produk PT MNI Entertaiment dari yang bersifat cetak sampai yang digital dapat dikenal konsumen maupun calon investor mereka.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: PT MNI Entertaiment, corporate video, audio visual
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Apr 2019 07:39
Last Modified: 23 Apr 2019 07:39
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5546

Actions (login required)

View Item View Item