UMN Knowledge Center

Perancangan Brand Communication Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Multimedia Nusantara

Natasha, Bernadeth (2017) Perancangan Brand Communication Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (828kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (704kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pertumbuhan jumlah perguruan tinggi DKV di Indonesia sudah meningkat secara drastis selama satu dekade terakhir. Dalam persaingan pasar yang semakin ketat, DKV Universitas Multimedia Nusantara sebagai salah satu perguruan tinggi DKV di Indonesia membutuhkan branding untuk mempertahankan atau meningkatkan positioning di mata masyarakat. Ada hal-hal yang diunggulkan suatu brand yang bisa jadi tidak lagi relevan di masa depan. Branding penting karena branding dapat mempertahankan apa yang tidak dapat dipertahankan oleh perusahaan. Diferensiasi antar perguruan tinggi sudah mulai kabur, sehingga branding dibutuhkan untuk mengkomunikasikan ciri khas. Oleh karena itu penulis merancang sebuah brand communication untuk mengkomunikasikan ciri khas DKV Universitas Multimedia Nusantara.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: branding, brand communication, advertising, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC1800-1850 Posters
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Apr 2019 07:52
Last Modified: 23 Apr 2019 07:52
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5549

Actions (login required)

View Item View Item