UMN Knowledge Center

Pengaruh kualitas informasi , kualitas sistem , dan kualitas jasa sistem informasi terhadap kepuasan pengguna software akuntansi (studi pada perusahaan yang menggunakan sap di wilayah tangerang dan jakarta)

Fatimah, Diah (2014) Pengaruh kualitas informasi , kualitas sistem , dan kualitas jasa sistem informasi terhadap kepuasan pengguna software akuntansi (studi pada perusahaan yang menggunakan sap di wilayah tangerang dan jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (835kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (868kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (829kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (927kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (748kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (908kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem dan kualitas jasa sistem informasi terhadap kepuasan pengguna software akuntansi. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu pengumpulan data melalui kuesioner. Kuesione ini disebarkan kepada karyawan yang bekerja di perusahaan yang menggunakan sistem SAP minimal 1 tahun dan berlokasi di Tangerang dan Jakarta. Kuesioner ini disampaikan secara langsung ke responden dan melalui rekan yang bekerja di perusahaan yang menggunakan SAP, dan terdapat 100 kuesioner yang bisa digunakan penelitian. Penelitian ini menggunakan model regresi berganda dan menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian menyatakan (1) bahwa kualitas informasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna software akuntansi, (2) kualitas sistem berpengaruh kepuasan pengguna software akuntansi, (3) kualitas jasa sistem informasi berpengaruh terhadap kepuasan pengguna software akuntansi dan (4) kualitas informasi, kualitas sistem dan kualitas jasa sistem informasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna software akuntansi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9702 Accounting Information Systems
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Jul 2017 01:54
Last Modified: 14 Aug 2017 08:26
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/555

Actions (login required)

View Item View Item