UMN Knowledge Center

Perancangan Ulang Brand Identity Sirup Kawista Cap Dewa Burung

Sutanto, Bowen (2017) Perancangan Ulang Brand Identity Sirup Kawista Cap Dewa Burung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (829kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (274MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (113MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (795kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (796kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Rembang merupakan destinasi para wisatawan sebagai kota yang dikenal dengan kota Kartini. Oleh-oleh khas Rembang salah satunya yaitu Sirup Kawista yang dibuat oleh Cap Dewa Burung. Perusahaan ini sudah dibangun sejak tahun 1925, namun sesuai data yang didapatkan penulis, para wisatawan belum mengenal identitas visual dari Cap Dewa Burung. Masalah ini dapat dirumuskan bagaimaana meningkatkan visual brand awareness pada Cap Dewa Burung melalui perancangan ulang brand identity dengan fokus pada perancangan identitas visual melalui sebuah logo dan aplikasinya yang terangkum dalam Graphic Standard Manual. Perancangan ini menggunakan penelitian kualitatif untuk mendapatkan data awal yang komprehensif. Hasil yang ingin dicapai adalah Cap Dewa Burung dapat memiliki identitas yang sesuai dengan fungsinya sebagai Produsen dari sirup kawista yang sudah menjadi ikon oleh-oleh khas dari Rembang, dapat teridentifikasi dengan baik oleh wisatawan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Visual Brand awareness, brand identity, Cap Dewa Burung
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Apr 2019 08:48
Last Modified: 23 Apr 2019 08:48
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5551

Actions (login required)

View Item View Item