perancangan media promosi wisata edukasi inti agro wisata

Andriani, Claudia (2017) perancangan media promosi wisata edukasi inti agro wisata. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (583kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (586kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Inti Agro Wisata adalah sebuah tempat wisata edukasi yang terletak di Bubulakan, Bogor Barat. Berbagai program edukasi ditawarkan oleh Inti Agro Wisata. Menurut data yang penulis kumpulkan, kegiatan study tour cukup penting untuk anak-anak sekolah dasar (SD). Namun sayangnya dikarenakan kurangnya promosi dan dikarenakan minimnya visual dari media promosi yang dilakukan oleh Inti Agro Wisata, membuat Inti Agro Wisata kurang dikenal oleh masyarakat. Berdasarkan permasalahan ini, maka penulis membuat “Perancangan Media Promosi Wisata Edukasi Inti Agro Wisata”. Tujuan dari perancangan media promosi ini adalah untuk memperkenalkan serta memberikan pengetahuan dan informasi tentang Inti Agro Wisata. Penulis menggunakan poster sebagai media utama yang kemudian akan mengarahkan audiens kepada media online yaitu, website.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Inti Agro Wisata, study tour, media promosi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 25 Apr 2019 07:38
Last Modified: 03 May 2023 01:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5565

Actions (login required)

View Item View Item