UMN Knowledge Center

Peran Account Executive Sebagai Perantara Klien Dan Tim Produksi Dalam Pra-Produksi Company Profile Sekolah Pelita Harapan

Ang, Eric Daniel (2017) Peran Account Executive Sebagai Perantara Klien Dan Tim Produksi Dalam Pra-Produksi Company Profile Sekolah Pelita Harapan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (877kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (798kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (738kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (767kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (583kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (679kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Account executive adalah seseorang yang haru bisa menjembatani antara klien dan tim produksi. Proses kerja seorang account executive biasanya akan lebih banyak berada ketika tahap pra produksi. Maka dari itu penulis ingin mengetahui langkahlangkah apa yang harus dilewati seorang account executive hingga sebuah corporate video bisa terselesaikan. Penelitian ini akan dilakukan dengan metode kualitatif dan juga ada beberapa wawancara dengan pihak terkait. Melalui penelitian ini, penulis berharap untuk menemukan sebuah permasalahan ataupun solusi yang nantinya akan menjadi pengalaman. Pengalaman penulis nantinya diharapkan bisa menjadi pembelajaran untuk pembaca. Penulis mendapatkan klien yang sudah mendapatkan reputasi yang baik, yaitu Sekolah Pelita Harapan. Hal ini juga menjadikan proses komunikasi pra produksi akan lebih menarik, karena ada beberapa sistem yang harus dilewati.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: account executive, corporate video, produksi, klien, komunikasi
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
T Technology > TR Photography
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 May 2019 02:26
Last Modified: 10 May 2019 02:26
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5588

Actions (login required)

View Item View Item