UMN Knowledge Center

Perancangan Ulang Brand Identity Susu Nasional

Gozali, Ivana Phebe (2017) Perancangan Ulang Brand Identity Susu Nasional. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (704kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (706kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Susu Nasional adalah perusahaan yang bekerja dibawah CV Cita Nasional. Susu Nasional adalah susu yang menggunakan proses pasteurisasi dan Homogenisasi. Susu Nasional menjual susu dengan berbagai macam rasa seperti coklat, storberi, jeruk, moka dan juga tawar. Jingle susu Nasional sangatlah dikenal dikalangan konsumen maupun non-konsumen. Meskipun susu Nasional dan jinglenya dikenal, konsumen maupun non-konsumen mereka tidak dapat mengenali brand dari susu Nasional itu sendiri. Brand, kemasan dan jingle susu Nasional sendiri juga dapat membingungkan konsumen terhadap penamaan produk. Jingle susu Nasional yang sangat melekat membuat nama brand utama susu Nasional terlupakan. Tidak hanya itu, meskipun konsumen menyukai rasa dari susu Nasional, mereka tidak memilih susu Nasional menjadi pilihan pertama mereka saat membeli susu. Ditengah persaingan yang semakin meningkat, susu Nasional membutuhkan sebuah brand image yang dapat meningkatkan produk susu Nasional menjadi lebih dikenal juga dipercaya oleh konsumen dan menciptakan konsumen yang setia kepada produk susu Nasional.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Susu Nasional, Brand Identity, Brand Equity
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC930 Conservation and restoration of drawings
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC950 Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 02 Jul 2019 02:35
Last Modified: 02 Jul 2019 02:35
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5679

Actions (login required)

View Item View Item