UMN Knowledge Center

Perancangan gerakan untuk karakter anthropomorphism pada film 2d animasi “pandji njamoek legendaris”

Posroha, Juan Kevin (2017) Perancangan gerakan untuk karakter anthropomorphism pada film 2d animasi “pandji njamoek legendaris”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (846kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (929kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (701kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari tugas akhir ini adalah membuat animasi pendek dua dimensi yang berjudul “Pandji Njamoek Legendaris”. Animasi pendek ini menceritakan tentang seekor nyamuk legendaris yang sedang sangat dibutuhkan oleh kalangannya karena para nyamuk sedang mendapat masalah serius terkait dengan adanya alat semprotan nyamuk terbaru yang mampu melumpuhkan para nyamuk dan menghalangi mereka melakukan pekerjaan sehari hari mereka yaitu mengambil darah darah penduduk sekitar. Dalam film animasi Pandji Njamoek Legendaris ini, karakter anthropormophism yang digunakan merupakan spesies serangga yang gerakkannya akan dibuat humanoid atau menyerupai manusia. Karena itu laporan ini akan menjelaskan bagaimana merancang gerakan gerakan pada dua karakter utama serangga di film “Pandji Njamoek Legendaris”, yang mengarah atau berkesan humanoid berdasarkan teori literal dan referensi film serupa.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Animasi, Gerakan, Anthropormophism
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC200 Graphic Design
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC996 Animation
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Jul 2019 02:46
Last Modified: 01 Jul 2019 02:46
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5686

Actions (login required)

View Item View Item