UMN Knowledge Center

Penerapan Konsep Trusted Dalam Video Company Profile Century Healthcare

Prasticia, Melvin Utami (2017) Penerapan Konsep Trusted Dalam Video Company Profile Century Healthcare. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (605kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (695kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (582kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (658kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Trusted merupakan suatu rasa keyakinan yang dimiliki oleh setiap individu untuk dapat bergantung pada orang lain, barang, maupun jasa agar dapat mengatasai suatu kondisi tertentu. Dengan demikian, konsep trusted digunakan dengan tujuan agar dapat meyakinkan konsumen pada kualitas obat asli dan juga jasa pelayanan yang diberikan oleh apotek Century Healthcare. Hal tersebut dapat terwujud dengan media company profile yang menginformasikan produk serta pelayanan. Oleh karena itu seorang creative director sangat berperan penting, hal ini dikarenakan creative director harus mampu mengembangkan client brief untuk mendapatkan sebuah konsep video yang akan digunakan. Konsep ini nantinya akan berpengaruh terhadap brand image perusahaan tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: trusted, company profile, creative director, brand image.
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N61-72 Theory. Philosophy. Aesthetics of the visual arts
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Jul 2019 04:15
Last Modified: 01 Jul 2019 04:15
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5706

Actions (login required)

View Item View Item