UMN Knowledge Center

Perancangan Promosi Moor’s Professional Make Up

Kemala, Selia (2017) Perancangan Promosi Moor’s Professional Make Up. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (680kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (697kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Kosmetik telah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan manusia, terutama kaum wanita. Tidak dapat dihindari bahwa dewasa ini kosmetik di kalangan masyarakat sudah menjadi barang yang selalu digunakan. Aktivitas luar rumah membuat masyarakat dituntut untuk tampil maksimal, mulai dari penampilan, hingga riasan, sehingga penggunaan kosmetik sudah menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh masyarakat, khususnya untuk para kaum wanita. Pada perkembangannya, Moor’s Professional Make Up mengalami penurunan pada penjualan. Hal ini dikarenakan banyaknya produk lain yang bermunculan, sementara Moor’s Professional Make Up belum memiliki media promosi yang baikBanyak konsumen yang mulai beralih ke merk lain. Untuk itu dibutuhkan rancangan promosi Moor’s Professional Make Up agar dapat meningkatakan penjualannya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: cantik, budaya, modern
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC1800-1850 Posters
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC930 Conservation and restoration of drawings
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 02 Jul 2019 07:08
Last Modified: 02 Jul 2019 07:08
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5744

Actions (login required)

View Item View Item