UMN Knowledge Center

Pengaruh Brand Ambassador Gong Yoo Terhadap Brand Image Asus Zenfone 4 Selfie Pro Di Indonesia

Risa, Anasthasya (2018) Pengaruh Brand Ambassador Gong Yoo Terhadap Brand Image Asus Zenfone 4 Selfie Pro Di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (831kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (691kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (689kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (643kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh munculnya persaingan brand yang cukup ketat saat ini. Setiap brand akan bersaing untuk mendapatkan perhatian dari konsumen. Dalam memenangkan persaingan tersebut, banyak perusahaan yang memanfaatkan strategi komunikasi sebagai salah satu cara mereka untuk memberikan informasi serta menarik perhatian konsumen. Strategi komunikasi yang mereka gunakan pun beragam, tetapi saat ini penggunaan brand ambassador sebagai strategi komunikasi dianggap cukup efektif. Maka dari itu, penggunaan brand ambassador nyatanya telat mampu mempengaruhi brand image suatu perusahaan di pikiran konsumen. Penelitian ini membahas mengenai seberapa besar pengaruh brand ambassador Gong Yoo terhadap brand image Asus Zenfone 4 Selfie Pro di Indonesia. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Adapun pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik probability sampling. Data dari penelitian ini diolah menggunakan SPSS Version 20 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh brand ambassador Gong Yoo terhadap brand image Asus Zenfone 4 Selfie Pro di Indonesia sebesar 33,3%, sedangkan 66,7% lainnya dipengaruhi oleh faktor diluar penelitian ini. Peneliti berharap agar penelitian ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan peneliti berikutnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Brand, Brand Ambassador, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.22 Corporate Branding
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 May 2019 04:25
Last Modified: 24 May 2019 04:25
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5812

Actions (login required)

View Item View Item