UMN Knowledge Center

Pengaruh Sales Promotions Terhadap Brand Loyalty Pada Industri Ritel (Survei Terhadap Cluster Mahasiswa Di Dki Jakarta)

Prathiwi, Andhiny Dyah Wasthu (2018) Pengaruh Sales Promotions Terhadap Brand Loyalty Pada Industri Ritel (Survei Terhadap Cluster Mahasiswa Di Dki Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (52MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (862kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (702kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (55MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya bisnis ritel yang menuntut perusahaan untuk terus berinovasi dalam menarik konsumen agar menciptakan suatu kegiatan penjualan, dengan pertumbuhan ritel sebesar 55,9%. Tujuan penelitian dari penelitian ini untuk mengetahui hubungan sales promotions terhadap brand loyalty di industri ritel, dengan menggunakan konsep menggunakan konsep sales promotions menurut Kottler dan Keller, dan brand loyalty menurut Jill Griffin, dengan metode penelitian kuesioner. Peneliti memilih populasi mahasiswa di Jakarta dengan sampel sebanyak 550 mahasiswa, hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara sales promotions terhadap brand loyalty sebesar 0,289 atau 28,9% terhadap variabel brand loyalty, sedangkan 71,1% brand loyalty telah dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Loyalitas Merek, Industri Ritel
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.22 Corporate Branding
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5428-5429.6 Retail trade
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Jul 2019 08:58
Last Modified: 04 Jul 2019 08:58
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5813

Actions (login required)

View Item View Item