UMN Knowledge Center

“Strategi Integrated Marketing Communication Bsd Extreme Park” (Studi Kasus Pada Bsd Extreme Park)

Angela, Angela (2018) “Strategi Integrated Marketing Communication Bsd Extreme Park” (Studi Kasus Pada Bsd Extreme Park). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (659kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (692kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (674kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (626kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Dunia usaha selalu berkembang dari waktu ke waktu. Berbagai industri tentunya berkompetisi untuk mempromosikan brand-nya. Peningkatan profit adalah salah satu alasan mengapa pemasaran sangat dibutuhkan. BSD Extreme Park adalah arena olahraga ekstrim yang terletak di Bumi Serpong Damai. BSD Extreme Park dapat dibilang sebagai tempat yang cukup baru dan sangat membutuhkan kegiatan promosi untuk memperkenalkan BSD Extreme Park dan menarik pengunjung. BSD Extreme Park memiliki sasaran untuk individu 17-45 tahun dengan status sosial menengah keatas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui proses strategi integrated marketing communication yang digunakan BSD Extreme Park untuk kegiatan pemasarannya. Setelah melakukan serangkaian wawancara dengan beberapa narasumber, peneliti mengambil kesimpulan bahwa strategi integrated marketing communication dapat membantu BSD Extreme Park dalam memasarkan arena bermainnya kepada sasaran dan mendapatkan peningkatan profit.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication, Integrated Marketing Communication, IMC Tools
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.22 Corporate Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Jul 2019 08:56
Last Modified: 04 Jul 2019 08:56
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5817

Actions (login required)

View Item View Item