UMN Knowledge Center

Faktor-faktor yang mempengaruhi intention to vote Jokowi dalam pemilu capres 2014

Sutikno, Clarissa Eliani (2014) Faktor-faktor yang mempengaruhi intention to vote Jokowi dalam pemilu capres 2014. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (970kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (912kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (892kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand awareness, brand experience, brand credibility, dan brand attitude terhadap intention to vote masyarakat pada pencalonan Jokowi sebagai Capres dalam Pemilu 2014. Metodologi: Menggunakan metode kuantitatif dan desain single cross sectional. Data yang diperoleh didapatkan melalui kuesioner yang disebar lewat internet dengan jumlah total responden sebanyak 200 responden. Seluruh responden telah memenuhi semua syarat screening yang ditentukan oleh peneliti. Data diolah dengan menggunakan analisis multivariat, Structural Equation Modeling (SEM), dengan menggunakan software AMOS 22. Hasil Penelitian: Brand image, brand awareness, brand experience, brand credibility, dan brand attitude terbukti memiliki pengaruh positif terhadap intention to vote masyarakat pada pencalonan Jokowi sebagai Capres dalam Pemilu 2014. Implikasi Manajerial: Peningkatan brand awareness Jokowi sangatlah diperlukan karena dapat secara langsung meningkatkan brand image dan intention to vote masyarakat terhadap Jokowi dalam Pemilu 2014. Tapi variabel lain seperti brand credibility dan brand experience juga perlu diperbaiki yaitu dengan lebih menonjolkan track record baik Jokowi sehingga dapat mempengaruhi brand attitude masyarakat dan menimbulkan intention to vote pada Jokowi dalam Pemilu 2014.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.21 Personal Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management > HD30.31 Special Event
J Political Science > JS Local government Municipal government > JS221-227 Elections. Local elections. Municipal elections
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 06 Jul 2017 03:33
Last Modified: 14 Aug 2017 10:05
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/583

Actions (login required)

View Item View Item