UMN Knowledge Center

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada La Brasserie Restaurant Di Hotel Le Meridien Jakarta

Chandra, Cerwyn (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada La Brasserie Restaurant Di Hotel Le Meridien Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (844kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (877kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini didasarkan pada perkembangan yang terjadi pada sektor jasa khususnya perhotelan. Saat ini keberadaan hotel tidak hanya berfokus sebagai untuk tempat beristirahat, lebih dari itu hotel juga memperluas fungsinya ke dalam berbagai bentuk salah satunya adalah restoran yang menjadi ciri khas dari hotel tersebut. Untuk itu penyedia jasa dituntut untuk dapat memberikan kualitas pelayanan yang memuaskan serta memenuhi ekspektasi dari pelanggan agar dapat mencapai hingga ke tingkat loyalitas. Penelitian ini mengacu pada konsep dari komunikasi pemasaran, kualitas pelayanan serta loyalitas pelanggan. Metodologi yang digunakan adalah dengan metode kuantitatif eksplanatif. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 400 responden yang merupakan pelanggan dengan kriteria minimal sudah dua kali berkunjung ke La Brasserie Restaurant di Le Meridien Jakarta. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel kualitas pelayanan (X) terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y) sebesar 45.9%. Maka dapat disimpulkan bahwa hubungan antara kualitas pelayanan dari La Brasserie Restaurant memberikan dampak positif pada loyalitas dari pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Hotel, La Brasserie Restaurant.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 12 Jun 2019 03:24
Last Modified: 12 Jun 2019 03:24
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5841

Actions (login required)

View Item View Item