UMN Knowledge Center

Aktivitas customer relationship management dalam meningkatkan loyalitas customer (studi kasus di pt alam sutera realty, tbk. - suvarna sutera)

Magura, Disca (2018) Aktivitas customer relationship management dalam meningkatkan loyalitas customer (studi kasus di pt alam sutera realty, tbk. - suvarna sutera). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (815kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (862kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (823kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (807kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (34MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan konsep Marketing Communication, Customer Relationship Management, Model IDIC (Identify, Differentiate, Interact, Customize), dan loyalitas pelanggan. Penelitian kualitatif ini bersifat deskriptif dan menggunakan metode studi kasus. Subjek penelitian ini adalah aktivitas Customer Relationship Management Suvarna Sutera yang berusaha membentuk program untuk meningkatkan loyalitas seluruh customer Suvarna Sutera. Pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu melalui wawancara mendalam, observasi, dan studi dokumen. Data dan informasi tersebut diuji kebenarannya melalui triangulasi data. Dalam penelitian ini diketahui bahwa aktivitas Divisi Marketing Communication dan Divisi Customer Relationship Management memiliki keterkaitan. Pada tahapan awal Divisi Marketing Communication akan melakukan komunikasi terhadap seluruh calon customer untuk membeli produk, selanjutnya hubungan baik tersebut akan terus dikelola dengan baik oleh Divisi Customer Relationship Management. Pengelolaan hubungan baik ini dilakukan dengan menjalankan program yang tujuannya adalah untuk mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan di Suvarna Sutera.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication, Customer Relationship Management, Model Idic, Loyalitas.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Jul 2019 09:09
Last Modified: 05 Jul 2019 09:09
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5862

Actions (login required)

View Item View Item