UMN Knowledge Center

Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Brand Image XL Axiata (Survei Terhadap Pengguna Xl Pada Cluster Kecamatan Di Kota Tangerang Selatan)

Winaktu, Felicia Windsor (2018) Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Brand Image XL Axiata (Survei Terhadap Pengguna Xl Pada Cluster Kecamatan Di Kota Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (773kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (904kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (678kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (731kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin tingginya jumlah pengguna smartphone dan internet di Indonesia, dengan mayoritas terbesar penggunanya berusia 17 – 35 tahun. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kepuasan pelanggan terhadap citra merek serta seberapa besar pengaruhnya. Dengan menggunakan konsep kepuasan pelanggan (customer satisfaction) dan citra merek (brand image), dilakukan penelitian yang bersifat eksplanatif untuk melakukan pengujian kebenaran hubungan antarvariabel. Metode yang digunakan yaitu survei dengan menyebarkan kuesioner serta pengumpulan data menggunakan teknik cluster sampling. Pada pengujian korelasi Pearson, nilai korelasinya sebesar 0,617 yang berarti terdapat hubungan yang tinggi dan kuat. Hasil pengolahan data menggunakan uji regresi linear sederhana menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kepuasan pelanggan terhadap citra merek XL Axiata sebesar 31,8%, sedangkan 69,2% citra merek dipengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan data yang telah diperoleh, dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh antara kepuasan pelanggan terhadap citra merek XL Axiata.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, Internet
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.22 Corporate Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Jul 2019 08:27
Last Modified: 04 Jul 2019 08:27
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5873

Actions (login required)

View Item View Item