UMN Knowledge Center

Pengaruh atmospherics, service quality, dan food quality terhadap behavioral intentions (studi kasus restoran nanny’s pavillon alam sutera)

Chandra, Davin Andika (2014) Pengaruh atmospherics, service quality, dan food quality terhadap behavioral intentions (studi kasus restoran nanny’s pavillon alam sutera). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (898kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh atmospherics, service quality, dan food quality terhadap behavioral intentions pada Restoran Nanny’s Pavillon Alam Sutera. Metodologi: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan desain single cross-sectional. Data diperoleh melalui kuesioner yang disebar secara online dengan jumlah responden sebanyak 130 responden. Seluruh responden merupakan orang yang pernah makan di Restoran Nanny’s Pavillon Alam Sutera yang memenuhi beberapa persyaratan kriteria penerimaan sampel. Data diolah dengan menggunakan software SPSS 20. Hasil Penelitian: Menunjukkan bahwa atmospherics memiliki pengaruh terhadap service quality dan food quality secara langsung. Namun,atmospherics, service quality, dan food quality tidak memiliki hubungan secara langsung dengan behavioral intentions. Implikasi Manajerial: Hasil penelitian ini dapat menjadi masukan untuk Restoran Nanny’s Pavillon Alam Sutera dalam usahanya untuk meningkatkan keinginan konsumen untuk makan kembali, menyebarkan hal-hal positif, dan merekomendasikan Restoran Nanny’s Pavillon pada orang lain. Caranya adalah dengan meningkatkan aspek-aspek atmospherics, service quality, food quality, dan behavioral intentions.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.2 Consumer Behaviour
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 06 Jul 2017 04:36
Last Modified: 14 Aug 2017 08:19
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/589

Actions (login required)

View Item View Item