UMN Knowledge Center

Pengaruh Advertising Terhadap Brand Image Ojek Online (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Jakarta)

Medytine, Fransisca (2018) Pengaruh Advertising Terhadap Brand Image Ojek Online (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (871kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (908kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (886kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penggunaan ojek bukan fenomena baru di Indonesia. Jasa ojek yang lebih murah dan praktis menjadi alasan utamanya. Keberadaan layanan kendaraan panggilan berbasis aplikasi (transportasi online) kini menjadi trend yang diminati masyarakat. Saat ini potensi pasar jasa transportasi online di Indonesia semakin meningkat secara signifikan. Hal ini dapat dilihat bahwa customer kini sudah tidak ingin berpindah pada transportasi konvensional sejenis lagi ketika mereka sudah menggunakan transportasi online, dalam kasus ini ojek online. Oleh sebab itu, perusahaan membutuhkan strategi untuk dapat mempertahankan brand image nya. Salah satunya dengan menggunakan iklan. Iklan yang baik dapat memengaruhi citra merek kearah yang lebih baik. Dalam penelitian ini, terdapat pengaruh antara iklan ojek online dengan brand image ojek online pada mahasiswa di Jakarta. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh antar kedua variabel yaitu variabel advertising dengan variabel brand image sebesar 22,7% terhadap variabel brand image, sedangkan 77,3% brand image dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Advertising, Brand Image, Ojek online
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5801-6182 Advertising
H Social Sciences > HF Commerce > HF7 E-Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Jun 2019 07:56
Last Modified: 13 Jun 2019 07:56
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5896

Actions (login required)

View Item View Item