UMN Knowledge Center

Pengaruh Pemilihan Exo Sebagai Brand Ambassador Terhadap Tingkat Brand Image Nature Republic (Survei Pada Followers Instagram @Naturerepublic.Id)

Amadea, Gissara (2018) Pengaruh Pemilihan Exo Sebagai Brand Ambassador Terhadap Tingkat Brand Image Nature Republic (Survei Pada Followers Instagram @Naturerepublic.Id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (759kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (925kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (675kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (721kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tren skincare yang semakin populer di Indonesia menimbulkan peluang untuk perusahaan skincare dalam menggarap market. Nature Republic merupakan salah satu dari perusahaan skincare Korea yang baru ini membuka gerai pertama di Indonesia pada 20 Januari 2018 di Lippo Mall Puri Jakarta. Salah satu alasan ketenaran Nature Republic di Indonesia dikarenakan penggunaan EXO sebagai brand ambassador, hal ini dapat berdampak pula pada brand image Nature Republic. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai hitung korelasi pada variabel X (brand ambassador) sebesar 0,676 dan menunjukkan adanya hubungan positif yang kuat antara brand ambassador terhadap brand image. Penelitian ini juga membuktikan adanya pengaruh sebesar 45,7% dan 54,3% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: public relations, brand, brand ambassador, brand image, EXO, Nature Republic
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.21 Personal Branding
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Jun 2019 07:44
Last Modified: 13 Jun 2019 07:44
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5908

Actions (login required)

View Item View Item